UAJY
Event Jogja

Band Asal Denmark, Michael Learns to Rock (MLTR) Kembali Gelar Konser di Yogyakarta

Melalui konser bertajuk ‘Back on The Road Tour 2022’, band asal Denmark beraliran pop dan sweet pop, Michael Learns to Rock (MLTR) ini akan tampil di Kamala Grand Ballroom Sleman City Hall (SCH) Yogyakarta pada Minggu, 6 November 2022.

Konser Michael Learns to Rock ‘Back on The Road Tour 2022’ ini menjadi kilas balik setelah MLTR terakhir tampil di Jogjakarta 10 tahun yang lalu. Beberapa lagu hits akan dibawakan, antara lain; That’s Why (You Go Away), Take Me To Your Heart, 25 Minutes, Sleeping Child, You Took My Heart Away, dan masih banyak lagi lainnya.

“Konser Michael Learns To Rock di Sleman City Hall ini kami bikin berbeda dan spesial, karena selain akan bertemu dengan MLTR semua penonton di Sleman City Hall akan menonton penampilan istimewa Ari Lasso sebagai opening act konsernya,” kata Sysan Ibrahim, CEO Otello Asia.

Tiket pre-sale Back on The Road Tour 2022’ dibandrol dengan harga Rp300.000 untuk Festival, Rp 1.000.000 untuk Diamond, Rp 1.500.000 untuk Super VVIP. Sedangkan untuk harga normal, tiket dijual dengan harga Rp 450.000 untuk Festival, Rp 1.300.000 untuk Diamond dan Rp 1.800.000 untuk Super VVIP. Tiket dapat dibeli secara online hanya di tiket.com.

Konser yang dipromotori Otello Asia grup ini mendapat animo luar biasa, tak hanya dari Jogjakarta saja, antusiasme penonton juga datang dari luar kota seperti Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

“Untuk kategori kelas Festival sudah sold out, yang kini tersedia kelas Diamond dan Super VVIP, karena penjualan berjalan cepat, buat yang belum beli buruan beli sekarang juga sebelum kehabisan, takut nanti gak kebagian sayang banget special moment bareng MLTR dan Opening Act Ari Lasso ini jangan sampai terlewatkan,” lanjut Sysan Ibrahim.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by YOGYAKARTA (@yogyakartacity)

 

 

Semar

CLOSE
CLOSE