UAJY
Kuliner Jogja

Baru Buka, Warung Mie Ayam di Jogja ini Penjualnya Seorang Perempuan Bule

Yogyakarta — Baru buka di kawasan Jalan Moses, penjual mie ayam di warung ini adalah seorang bule. Seperti dibagikan Akun Instagram @jogjataste dalam sebuah video salah satu warung makan mie ayam yang ada di Jogja.

Menu yang ditawarkan juga cukup unik. Meski begitu, harga untuk satu porsi mi ayam yang disajikan tidak kalah murah dengan pedagang kaki lima.

Marko Milk Coffee Jogja

Jenak Homestay Jogja

Warung yang terletak di Jalan Moses Gatot Kaca Ruko B21, Mrican ini diberi nama Bakso Telolet. Ada berbagai menu yang ditawarkan, seperti mie ayam, bakso, mie ayam goreng, dan beberapa menu tambahan. Harganya juga tidak terlampau mahal, mulai dari Rp7.000 hingga yang termahal Rp16.000 untuk varian bakso jumbo.

“Wuahh gak sengaja nih nemu didaerah Moses, Mie Ayam disini yang jualan Bule Gengs, dan harga menunya mulai 7K,” tulis akun @jogjataste dalam keterangannya.

Bahkan, pemilik warung yang merupakan seorang perempuan ini paling suka jika dipanggil dengan sebutan ‘mbak’, sebuah panggilan yang biasa digunakan masyarakat Indonesia kepada perempuan yang lebih tua atau baru dikenal.

Selengkapnya baca Suara | foto @jogjataste

Portal Jogja

CLOSE
CLOSE