UAJY
Event Jogja

Festival Perhiasan Emas Semar Nusantara Digelar di Yogyakarta

Setelah sebelumnya mengikuti pameran perhiasan internasional di Jakarta pada Agustus lalu, ternyata banyak dari Sobat Asmara yang berada di kota Yogyakarta dan sekitarnya juga ingin dikunjungi. Tak butuh waktu lama, Semar Nusantara akan segera mengabulkan keinginan Sobat Asmara. Persembahan spesial “Gold in Fest” yang akan digelar di Main Atrium Plaza Ambarrukmo Yogyakarta pada 21-25 September 2022.

Di pameran ini Kamu bisa mendapatkan koleksi perhiasan emas Semar Nusantara incaranmu dengan berbagai penawaran menarik. Tak sampai disitu, Semar Nusantara juga berkolaborasi dengan Jefe Flower untuk mengadakan flower class and competition yang berhadiah mini gold dan masih banyak lagi. Gold in Fest juga akan dimeriahkan oleh live performance dari The Mayasona. Tak kalah menghebohkan, festival perhiasan emas ini pun akan kedatangan special guest yaitu sang Mega Bintang, IVAN GUNAWAN. Makin enggak sabar kan!

Jogja Travel

Semar Nusantara sebagai toko emas terpercaya yang sudah berpengalaman lebih dari 50 tahun, selalu ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk Sobat AsmaraSemar Nusantara menyediakan berbagai koleksi perhiasan terbaru dengan kadar 17K untuk pilihan investasi terbaik dan kadar khusus 10K SQ5 dengan kualitas yang tak kalah.

Apa sih kadar perhiasan 10K SQ5? Kadar perhiasan spesial dari Semar Nusantara ini merupakan kadar superior dibandingkan kadar muda atau setara, lho. Perhiasan ini memiliki keunggulan melalui proses pewarnaan khusus yang membuat warnanya tidak mudah hilang dan tergores. Nah, Gold in Fest adalah kesempatan terbaik untuk mengoleksi perhiasan emas terbaru dan best seller dari Semar Nusantara.

Sobat Asmara Jogja, buruan ajak gebetan, keluarga, atau teman kamu buat datang ke Gold in Fest bareng. Tak hanya promo menarik, tapi juga banyak sekali keseruan yang akan kamu dapatkan. Jangan terlewatkan dan sampai ketemu di Jogja, Sobat Asmara!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by YOGYAKARTA (@yogyakartacity)

Jogja Travel

CLOSE
CLOSE