Libur Nataru Tahun ini, Sebagian Ruas Tol Jogja – Solo Siap Dioperasikan Fungsional


Pembangunan Tol Yogyakarta-Solo tengah berjalan. Sebagian ruas tol tersebut siap dioperasikan fungsional mendukung libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) tahun ini.

“Tol Yogya-Solo saat ini sedang berjalan untuk paket 1 dan diharapkan sebagian ruas jalan Tol Yogya Solo paket 1 itu sudah mulai bisa untuk difungsionalkan pada pelayanan Natal dan Tahun Baru tahun ini sepanjang kurang lebih sekitar 13 km sampai dengan Karanganom,” kata Direktur Pengembangan Usaha Jasa Marga Agus Setiawan PT Jasa Marga (Persero) Tbk dalam acara Pubex Live 2023, Senin (27/11/2023).

Semar

Menurut Agus rencana bisnis tahun depan ialah melanjutkan konstruksi tol yang berjalan di tahun ini. Selain Tol Yogya-Solo, dia mengatakan saat pihaknya tengah melanjutkan pembangunan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) II Selatan.

“Saat ini yang sedang dikonstruksi itu jalan Tol Jakarta Cikampek Selatan, itu sedang dikonstruksi untuk dua paket, dari Sadang sampai ke Sukabungah, kemudian untuk yang paket duanya dari Sukabungah sampai ke Setu. Proyek ini akan berlanjut di tahun depan,” katanya.

Selengkapnya baca Detik

Makan Malam Romantis Jogja

BACA JUGA
INILAH 7 ALASAN BAHWA TERNYATA SELFIE BAIK UNTUK KESEHATAN ANDA
BUAT KAMU YANG SUKA WISATA EKSTRIM, 5 AYUNAN BERBAHAYA INI BISA JADI DESTINASI FAVORITMU
KALAU KAMU INGIN MENENANGKAN DIRI, COBA KUNJUNGI 6 DESTINASI TERBAIK INI