UAJY
Berita Jogja

Luar Biasa, Ratusan Calon Pasangan Pengantin Mendaftar Nikah Bareng di Malioboro

“Nikah Bareng Malioboro” bertajuk Holopis Kuntul Baris Pengantin Indonesia akan digelar pada Jumat 30 September 2022 pukul  15.00 WIB sampai selesai.

Animo peserta mengikuti Nikah Bareng ini sungguh luar biasa, bahkan ratusan calon pasangan pengantin mendaftar sejak 5 hari ini, ada dari DIY, Jateng, Jabar, Jatim, Jabotabek, bahkan luar Jawa seperti Bali, Maluku, Kalimantan hingga Papua.

Jogja Travel

Demikian diungkap Ketua Golek Garwo Fortais Indonesia & Nikah Bareng Nasional RM. Ryan Budi Nuryanto, SE, event Nikah Bareng tersebut digelar sekaligus menyukseskan Mangayubagya HUT ke-266 Kota Yogyakarta.

Pada akhirnya, kata Ryan, hanya dipilih 17 pasang calon pengantin yang dapat mengikuti nikah bareng malioboro dengan fasilitas gratis ini. 17 calon pengantin ini tak perlu membayar apapun karena busana dan rias, dokumentasi, pelaminan, mahar, sudah disediakan panitia.

Dari 17 calon pasang pengantin tersebut, yang akan prosesi ijab qobul di Teras 2 Malioboro hanya dipilih tiga pasang pengantin saja. Sisanya menggelar ijab qobul di beberapa KUA di Kota Yogyakarta. Setelah selesai prosesi ijab qobul di KUA para pengantin akan bersama-sama kirab manten menuju Teras 2 Malioboro untuk acara seremonial.

Tanpa Biaya dan Dapat Cincin Kawin Gratis, Nikah Bareng di Malioboro Digelar Dalam Rangka HUT Ke 266 Kota Jogja

Sumber ayojakarta.com

Jogja Travel

CLOSE
CLOSE