Pembangunan Sudah Selesai, Jembatan Kretek 2 Akan Diresmikan Pekan Ini


PT.Wika Hutama Jo selaku kontraktor pembangunan Jembatan Kretek 2 Bantul memastikan pembangunan jembatan sudah selesai dan tinggal menunggu peresmian untuk operasionalnya dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Pejabat Humas PT.Wika Hutama Jo, Wahyu Nurbiantoro mengatakan dari informasi terakhir yang dia terima peresmian jembatan akan dilakukan oleh Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. “Rencana di bulan ini sudah diresmikan, minggu depan, Cuma tanggalnya belum bisa update, tetapi infonya antara 7 dan 8 Desember ini,” ucap Wahyu, saat dihubungi Minggu (4/12/2022).

trmk

Wahyu mengatakan rencana peresmian di tanggal tersebut karena kemungkinan banyak para pejabat termasuk Menteri PUPR ke Jogja dalam rangka menghadiri pernikahan putra sulung Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Selain itu peresmian jembatan di minggu kedua bulan ini tersebut juga dikarenakan akan digunakan untuk arus lalu lintas selama libur Natal dan Tahun Baru 2023 atau Nataru. Sehingga kemungkinan besar Jembatan Kretek 2 diresmikan pada awal pekan ini. Hanya tinggal memastikan tanggalnya.

Selengkapnya di HarianJogja foto gmaps

Semar

BACA JUGA
INILAH 7 ALASAN BAHWA TERNYATA SELFIE BAIK UNTUK KESEHATAN ANDA
BUAT KAMU YANG SUKA WISATA EKSTRIM, 5 AYUNAN BERBAHAYA INI BISA JADI DESTINASI FAVORITMU
KALAU KAMU INGIN MENENANGKAN DIRI, COBA KUNJUNGI 6 DESTINASI TERBAIK INI