Jalan Godean Jadi Catatan Utama untuk Diperbaiki


Jalan Godean yang sering mengalami kerusakan sempat viral. Meski tidak dilakukan rehabilitasi tahun ini, namun Pemda DIY menyatakan kerusakan Jalan Godean menjadi catatan utama Pemda DIY.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) DIY Beny Suharsono menyatakan Jalan Godean merupakan jalan provinsi, sehingga kewenangan untuk melakukan peningkatan jalan berada di Pemda DIY.

Semar

Beny menyampaikan, keterbatasan anggaran menjadi kendala untuk perbaikan jalan tersebut. Dia pun menyampaikan, tidak hanya Jalan Godean yang mengalami kerusakan, beberapa jalan provinsi di wilayah lain juga mengalami kerusakan.

“Itu jalan provinsi, sebenarnya tidak hanya Jalan Godean saja, banyak ruas. Karena terbatas sekali [anggaran], yang bisa dilakukan peningkatan jalan, jadi dibaca tambal sulam,” katanya, Minggu (5/2/2023).

Meski begitu, Beny menyampaikan kerusakan di Jalan Godean menjadi catatan utama Pemda DIY.  “Itu menjadi perhatian pemerintah daerah lewat dinas PU [Dinas PUP ESDM DIY]. Itu menjadi salah satu catatan utama di Pemda, salah satunya Jalan Godean,” katanya.

Selengkapnya baca Harian Jogja

Makan Malam Romantis Jogja

BACA JUGA
INILAH 7 ALASAN BAHWA TERNYATA SELFIE BAIK UNTUK KESEHATAN ANDA
BUAT KAMU YANG SUKA WISATA EKSTRIM, 5 AYUNAN BERBAHAYA INI BISA JADI DESTINASI FAVORITMU
KALAU KAMU INGIN MENENANGKAN DIRI, COBA KUNJUNGI 6 DESTINASI TERBAIK INI