UAJY
Event Jogja

Panggung Terbuka Pertama Sheila on 7 Akan Digelar di Padmanaba Jogja 12 November 2022

Keluarga Besar Alumni (KBA)  Padmanaba Yogyakarta didukung oleh  kepengurusan baru KBA Pusat akan menggelar Padmanaba Myuzyx tahun pertama dengan mengusung tema “Build the Better Future”. 

Padmanaba Myuzyx yang digagas oleh KBA Yogyakarta akan dihelat pada tanggal 12 November 2022 di Padmanaba Soccer Field SMAN 3 Yogyakarta. Event tahunan ini bisa terlaksana dengan baik karena dukungan penuh dari Ketua KBA yang baru saja terpilih di Munas X Padmanaba.

Gelaran Padmanaba Myuzyx tahun ini akan dimeriahkan secara spesial oleh bintang tamu Sheila on 7, Jikustik & Atmojo yang mewakili spirit Build the Better Future dari perjuangan mereka selama ini di industri musik nasional.

“Padmanaba Myuzyx adalah panggung terbuka pertama Sheila on 7 di Yogyakarta setelah istirahat panjang Kami selama pandemi covid 19. Setelah Kami mengetahui visi dari Padmanaba Myuzyx Build the Better Future, Kami rasa inilah saat yang tepat untuk menyapa kembali pecinta musik Sheila on 7 di Yogyakarta” Tambah Adam Subarkah sebagai bassis dari Sheila on 7.

Tiket Padmanaba Myuzyx bisa didapatkan oleh masyarakat luas mulai tanggal 14 Oktober 2022 secara eksklusif di YESPLIS . Khusus tanggal 12 Oktober 2022 mulai pukul 13:00 – 16:00 WIB, masyarakat luas bisa mendapatkan undangan Early Entry dengan jumlah terbatas secara langsung di Grha Padmanaba.

“Padmanaba Myuzyx ini diharapkan akan menjadi ajang kreasi di bidang industri kreatif, mempererat ikatan alumni, mengharumkan almamater dan menghibur serta memberi manfaat utk masyarakat” Tutur Triyanto, selaku Ketua KBA Pusat Padmanaba.

Info lebih lanjut : Dodi Soufiadi : 081513099328

 

View this post on Instagram

 

A post shared by YOGYAKARTA (@yogyakartacity)

 

Semar

CLOSE
CLOSE