UAJY
covid
Event Jogja

Pesawat-pesawat Tempur Canggih TNI AU Akan Getarkan Jogja

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Yogyakarta akan menjadi ajang unjuk kekuatan Angkatan Udara Indonesia. Hal ini berkenaan akan digelarnya Adisutjipto Air Force Open Base pada 19-20 Desember mendatang. Pada kesempatan ini sejumlah pesawat tempur canggih akan ditampilkan, termasuk akan diterbangkan meraung-raung di udara Yogya.

Hal ini diungkapkan Komandan Lanud Adisujtipto, Marsekal Pertama TNI Imran Baidirus saat bersilaturahmi dengan Dirut PT BP Kedaulatan Rakyat, Jumat (04/12/2015). “Kami mengundang segenap masyarakat untuk menyaksikan, bahkan berpartisipasi dalam kegiatan pendukung yang akan kami laksanakan, misalnya Fun Run mengelilingi runway Bandara Adisutjipto atau dalam lomba menggambar.

Marko

Jenak Homestay

Sedang Kapentak Adisutjipto, Mayor Sus Hamdi Londong menambahkan, sejak tanggal 18 Desember sejumlah pesawat tempur sudah akan mulai menggetarkan Yogyakarta, dengan kedatangannya di Adisujtipto. Antara lain 2 pesawat Sukhoi, 2 pesawat T50, 2 pesawat F16, dan 6 pesawat Pegasus.

“Karena itu kami mohon maaf kepada masyarakat kalau terganggu dengan suara pesawat-pesawat tempur ini,” tambahnya sambil menambahkan pada kesempatan nanti masyarakat dipersilahkan melihat pesawat baru TNI AU yang dipamerkan. Bahkan diberi kesempatan untuk terbang joy fligh keliling Yogya.

gebyar-dirgantara-jogja

Selengkapnya baca > KRJogja

 

jogja.tv

jogja.travel

CLOSE
CLOSE