Pesta Angkringan Bakal Digelar di Teras Malioboro 1. Ada Kopi dan Gorengan Gratis


Teras Malioboro 1 bersiap menggelar Pesta Angkringan 22 hingga 24 September 2023. Pengunjung bisa menikmati sajian khas angkringan bahkan gratis kopi dan gorengan pada jam-jam tertentu.

Hellen Phornica, Kepala UPT Balai Layanan Bisnis dan UMKM DIY yang mengelola Teras Malioboro 1 mengatakan selama ini lokasi yang diampunya terkenal sebagai tempat wisata belanja, baik fashion, craft juga kuliner. Teras Malioboro 1 memiliki beraneka ragam jenis kuliner mulai Soto Ngapak, Pecel, Bakso, Gudeg bahkan Lotek.

Semar

“Nah di Teras Malioboro 1 ini terdapat banyak angkringan yang menjual berbagai jenis sate tusuk, nasi kucing, gorengan juga aneka lauk lainnya. Ini menjadi salah satu daya tarik wisatawan yang ingin kami kenalkan lagi lebih dekat. Ini mengapa kami menggelar Pesta Angkringan,” ungkapnya pada wartawan, Selasa (19/9/2023).

Mulai 22 hingga 24 September, pengunjung bisa menikmati menu angkringan dengan lokasi nyaman dan bersih. Ia berharap kegiatan tersebut bisa menghadirkan suasana kenangan romantisme khas jalan Malioboro yang hadir lewat gerobak angkringan.

Selengkapnya di KRJogja

Makan Malam Romantis Jogja

BACA JUGA
INILAH 7 ALASAN BAHWA TERNYATA SELFIE BAIK UNTUK KESEHATAN ANDA
BUAT KAMU YANG SUKA WISATA EKSTRIM, 5 AYUNAN BERBAHAYA INI BISA JADI DESTINASI FAVORITMU
KALAU KAMU INGIN MENENANGKAN DIRI, COBA KUNJUNGI 6 DESTINASI TERBAIK INI