UAJY
Berita Jogja

Sambut Imlek PT KAI Jogja Adakan Promo Tiket

Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek yang jatuh pada bulan Februari 2015, PT KAI Daop 6 Yogyakarta mengadakan program promo yang bertemakan Gong Xi Fat Chai.

Program ini ditujukan bagi masyarakat yang melakukan pembelian dan keberangkatan perjalanan kereta api pada tanggal 8 – 28 Februari 2015. Pada pembelian tanggal tersebut, calon penumpang akan mendapatkan diskon sampai 20 persen.

Marko Milk Coffee Jogja

Jenak Homestay Jogja

EVP Daop 6 Yogyakarta Wiwik Widayanti mengatakan‎ dengan adanya program ini diharapkan dapat memeriahkan suasana Tahun Baru Imlek, serta mengapresiasi pengguna moda transportasi kereta api yang ingin melakukan perjalanan menggunakan kereta api.

“Promo ini diberlakukan pada semua kereta api komersial,” kata Wiwik, Jumat (6/2/2015).

Adapun beberapa kereta api yang berangkat dari Daop 6 Yogyakarta adalah KA Argo Lawo relasi Solo Balapan-Gambir dengan tarif normal sebesar Rp250 ribu mendapatkan diskon sebesar 20 persen menjadi Rp208 ribu.

Lalu ada pula KA Argo Dwipangga relasi Solo Balapan-Gambir dengan tarif diskon menjadi Rp208 ribu dan KA Taksaka relasi Yogyakarta-Gambir menjadi Rp188 ribu.

Promo ini, terang Wiwik, berlaku juga untuk semua kereta api kelas komersial lainnya yang melewati Daop 6 Yogyakarta. Seperti KA Argowilis relasi Surabaya Gubeng-Yogyakarta- Bandung, KA Gajayana relasi Malang-Yogyakarta-Gambir, dan KA Malabar relasi Malang-Bandung.

“Namun tiket promo ini hanya dilayani jika masih tersedia tempat duduk. Selain itu, hanya berlaku untuk subclass x, y, dan z. Dan yang terpenting tiket promo ini tidak bisa dibatalkan dan digabung‎ dengan program diskon lain,” tutupnya.

via tribunjogja

Patra Residence

CLOSE
CLOSE