UAJY
Serba-serbi Jogja

Unik, Nikah Gratis Bareng di Gunungkidul ini Maharnya Lobster Goreng

Enam pasang calon pengantin mengikuti nikah bareng gratis di Gunungkidul, D.I.Yogyakarta. Uniknya, keenam calon pengantin ini menikah dengan mahar lobster goreng dan cincin kawin perak 4 gram.

“Dengan mahar unik yaitu cincin kawin perak 4 gram dan lobster goreng dan keenam pasangan pengantin menikah di bibir pantai Krakal dan salah satu pasangan menikah di atas otoped krakal termasuk juga penghulunya, ini menjadikan Nikah Bareng Segoro Kidul Pernikahan Unik Pertama di Dunia,” ujar Ketua Fortais Indonesia & Nikah Bareng Nasional, Ryan Budi Nuryanto, Rabu (8/6/2022).

Jogja Travel

Keenam pasang calon pengantin ini menikah di Pantai Krakal, Gunungkidul dengan konsep wedding destination. Sebelumnya, acara serupa telah digelar di Kabupaten Bantul, Sleman, dan Kota Yogyakarta.

“Sudah saatnya DIY ini menjadi tujuan wedding destination kelas dunia dengan kekayaan dan potensi alam serta sumber daya manusianya. Harapannya kegiatan semacam ini bisa berlanjut di destinasi wisata lainnya dengan dukungan banyak pihak,” katanya.

Selengkapnya baca Kumparan

Jogja Travel

CLOSE
CLOSE