UAJY
Serba-serbi Jogja

Video Atraksi Kakek Bersepeda Onthel di Bantul ini Mendunia

Ada-ada saja yang dilakukan kakek ini. Mengendarai sepeda onthel tanpa mengenakan baju dan hanya bercelana pendek, pria itu beratraksi di atas sepedanya.

Jogja Travel

Aksi pertamanya adalah dengan mengangkat kaki di stang sepeda. Tangan pria berambut putih ini terlihat bebas bergaya di udara. Sedangkan aksi kedua, si kakek menungging kemudian menggunakan tangan untuk memutar laju ban.

Peristiwa ini berhasil diabadikan oleh Sigit Tri Upoyo, lalu diunggah di situs berbagi video YouTube dengan judul ‘Funny and CRAZY Old Man Riding Bicycle’. Video yang diunggah pada 24 Februari 2013 ini berlokasi Jalan Srandakan, barat Palbapang, Bantul.

Menurut si pemilik video, adegan ini tak hanya menarik perhatian dari publik di tanah air saja. Bahkan sebuah stasiun televisi di Jepang, FujiTV secara khusus meminta izin untuk menayangkan ulang video tersebut.

video itu sudah mendunia, salah satu TV yang secara resmi dengan ijin menyiarkan Simbah Tupon tersebut adalah FujiTV dari Jepang. Video tsbt juga sering muncul ditelevisi lokal tetapi tanpa melalui ijin saya” paparnya ketika menghubungi Tribun Jogja melalui akun facebook.

via tribunjogja

Jogja Travel

CLOSE
CLOSE