UAJY
Serba-serbi Jogja

Warganet Heboh, Pengamen Jogja ini Bawa Peralatan DJ Saat Ngamen di Pinggir Jalan

Belum lama ini, aksi seorang pengamen jalanan yang ada di simpang empat Ring Road Condong Catur, (Concat) Depok, Sleman, sukses menyita perhatian publik. Jika biasanya pengamen hanya mengandalkan gitar untuk mengiringi suaranya, kali ini pengamen ini membawa peralatan elektronik yang harganya mahal.

Dalam video yang diunggah akun @mei_peseek terlihat seorang pengamen meletakkan laptop, speaker aktif beserta alat milik Disk Jockey (DJ) di atas sebuah meja yang ia bawa. Peralatan itu ditaruhnya di trotoar jalan, persis di samping pengendara motor dan mobil yang berhenti saat lampu merah.

Jogja Travel

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Merapi Uncover (@merapi_uncover)

Barang-barang itu ditinggalkan begitu saja sementara si pengamen berkeliling menghampiri kendaraan-kendaraan yang berhenti sambil membawa kardus. Selama pengamen berkeliling, suara musik remix terompet diputar dan terdengar dari speaker.

Warganet yang melihat tayangan itu langsung memberikan tanggapan di kolom komentar. Banyak yang menganggap aksi pengamen jalanan itu mewah dan lain dari yang lain karena membawa alat elektronik yang tidak dimiliki setiap orang. “Party on Concat,” komentar salah satu warganet.”Dugem e pindah prapatan concat,” timpal @mela.tasyaa. “Ngamen bukan sembarang pengamen..,” tulis @sienny_wu.

Selengkapnya baca Harian Jogja

 

Jogja Travel

CLOSE
CLOSE