UAJY
Wisata Jogja

Wisata Baru Jogja, Obelix Hills, Perpaduan Pemandangan Alam, Restoran, serta Spot Foto

  • 6.8K
  •  
  •  
  •  

Yogyakarta — Seolah tak pernah ada habisnya, objek wisata baru terus bermunculan di DIY. Salah satunya adalah Obelix Hills yang berada di Dusun Klumprit, Wukirharjo, Prambanan, Sleman. Objek wisata ini menawarkan perpaduan antara pemandangan alam, restoran, serta spot foto kekinian.

Destinasi yang menawarkan pemandangan Kota Jogja dari atas bukit, dengan susunan batu purba sehingga tercetus dengan nama Obelix yang identik dengan zaman batu. Obelix Hills menjadi destinasi wisata yang wajib dikunjungi ketika berwisata di Jogja, bersama keluarga maupun kerabat.

“[Wisata] Jogja gak pernah mati, muncul baru dan baru. Kemudian kami melihat tempat ini potensi, dan warga di sini welcome. Kami menyulap batu-batu ini menjadi tempat yang nyaman, tanpa merusak yang ada,” ucap Operations Manager Obelix Hills, Monika Priyatno, Rabu (5/5/2021).

Marko Milk Coffee Jogja

Jenak Homestay Jogja

 

View this post on Instagram

 

A post shared by YOGYAKARTA CITY (@yogyakartacity)

Ada sejumlah spot dan arena yang ditawarkan beberapa, di antaranya Casa Mexiana dengan warna-warninya yang membuat pengunjung merasakan nuansa meksiko pertama di Jogja. Kemudian ada pula Picnic on The Sky, dek kayu yang berada di ujung tebing dengan pemandangan fantasis; serta juga The Plaza of Star merupakan area plaza yang luas di area tebing Obelix Hills.

Selengkapnya baca HarianJogja | foto @obelixhills

Portal Jogja

CLOSE
CLOSE