Inilah Finalis Puteri Indonesia 2024 yang Akan Mewakili Provinsi DIY


Sophie Kirana, 23, Sarjana Ekonomi Program Studi Manajemen dari  Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta telah resmi diumumkan oleh Yayasan Puteri Indonesia sebagai Finalis Puteri Indonesia 2024 yang akan mewakili provinsi DIY. Dengan keberhasilan ini, Sophie Kirana akan berkompetisi pada tingkat nasional di Jakarta pada bulan Maret 2024 mendatang.

Terpilihnya Sophie sebagai Finalis Puteri Indonesia Yogyakarta 2024 mendapat dukungan luas dari berbagai pihak, termasuk pemerintah, akademisi, komunitas budaya, pengrajin batik, produsen jamu, serta komunitas penggiat lingkungan dan seluruh masyarakat Jogja.

Semar

Sophie yang memiliki hobi menari, juga sudah diterima di Australian National University di program Master of Marketing Management.

Dengan rasa bangga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Yogyakarta atas dukungan yang diberikan. “Saya berharap dapat memberikan manfaat dan turut membantu program pemerintah sesuai kemampuan saya,” ujar Sophie melalui keterangan tertulis, dikutip Minggu (4/2/2024).

Selengkapnya di HarianJogja

Makan Malam Romantis Jogja

BACA JUGA
INILAH 7 ALASAN BAHWA TERNYATA SELFIE BAIK UNTUK KESEHATAN ANDA
BUAT KAMU YANG SUKA WISATA EKSTRIM, 5 AYUNAN BERBAHAYA INI BISA JADI DESTINASI FAVORITMU
KALAU KAMU INGIN MENENANGKAN DIRI, COBA KUNJUNGI 6 DESTINASI TERBAIK INI