UAJY
Event Jogja

Jogja Tempo Doeloe dan Masa Kini, Pameran Arsip Foto HUT ke-265 Kota Yogyakarta

Pemerintah Kota Yogyakarta menggelar display dekorasi arsip foto di kompleks Balaikota Yogyakarta pada Minggu (3/10). Acara dalam rangka menyemarakkan HUT ke-265 ini diharapkan bisa menumbuhkan kenangan dan rasa cinta kepada Kota Yogyakarta.

Display dekorasi ini digelar di Grha Pandawa, Kompleks Balaikota Yogyakarta untuk memeriahkan HUT ke-265 Kota Yogyakarta.

Marko Milk Coffee Jogja

Jenak Homestay Jogja

Sekretaris Daerah Kota Yogyakarta Aman Yuriadijaya mengatakan display dekorasi arsip foto ini berjudul ‘Jogja Tempo Doeloe dan Masa Kini’.

“Ini merupakan dedikasi dalam berkarya untuk memperingati HUT Kota Jogja di masa pandemi,” katanya dikutip dari laman resmi Pemkot Yogyakarta, Senin (4/10).

Aman mengungkapkan tema yang diusung dalam HUT ini yaitu Tanggap Tanggon Tuwuh. Aman menyebut tema tersebut bila diartikan yakni kemampuan beradaptasi melalui daya juang dalam menjalani kehidupan di masa pandemi. Daya juang itu kemudian diharapkan bisa membuahkan hasil untuk terus berkaya dan mampu menang dallam menapaki kehidupan.

“Dari kegiatan display dekorasi arsip foto ini diharapkan akan tumbuh kenangan dan rasa cinta pad Kota Yogyakarta,” ujarnya.

Selengkapnya baca GenPI

Portal Jogja

CLOSE
CLOSE