UAJY
Berita Jogja

PT Kereta Api Indonesia akan Meluncurkan Kereta Api Baru yaitu KA Nusa Tembini relasi Cilacap – Jogja

Jogya.com – Yogyakarta — PT Kereta Api Indonesia (Persero) akan meluncurkan Kereta Api baru yaitu KA Nusa Tembini relasi Cilacap – Jogja PP pada Jumat (2/7/2021). Pada tahap awal, Kereta Api ini akan dioperasikan setiap Jumat dan Minggu.

“Peluncuran KA baru ini kami tujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan sehingga semakin banyak alternatif pilihan bepergian menggunakan kereta api,” ucap Manager Humas PT KAI Daop 6 Yogyakarta, Supriyanto, melalui siaran pers, Minggu (20/6/2021).

Pada masa pandemi Covid-19 ini, KAI terus berinovasi dengan menghadirkan Kereta Api relasi baru agar dapat membantu konektivitas dan mobilitas masyarakat melalui transportasi kereta api. Penamaan KA Nusa Tembini terinspirasi dari nama legenda kerajaan yang ada di wilayah Cilacap.

Marko Milk Coffee Jogja

Jenak Homestay Jogja

“Dengan penamaan tersebut, diharapkan hadirnya kedua KA ini juga dapat meningkatkan pariwisata di wilayah-wilayah yang dilalui,” ujar Supriyanto.

Tersedia dua kelas pada KA Nusa Tembini yaitu Eksekutif dengan tarif mulai dari Rp110.000 dan Ekonomi dengan tarif mulai dari Rp90.000. Tiket tersebut sudah dapat dibeli melalui KAI Access, web KAI, loket, dan channel eksternal yang ditentukan/ ditetapkan.

Selengkapnya baca HarianJogja 

Patra Residence

CLOSE
CLOSE