UAJY
Kuliner Jogja

Roll Cake Unik Bermotif Batik

Berawal hanya iseng dan coba-coba saja tapi setelah jadi ternyata roll cake (bolu gulung) buatan Ani Kusumawati ini mampu mencuri perhatian teman-temannya di akun facebook miliknya. Meski baru pertama kali membuat bolu gulung tersebut, namun rasanya enak dan lembut. Akan tetapi, teman-teman Ani itu tertarik dengan penampilan roll cake unik bermotif batik Jawa.

Akhirnya, mampu mendorong niat Ani untuk terjun didunia kuliner roll cake. Tak tanggung-tanggung, sejak di upload di FB saat bulan puasa kemarin ternyata banyak yang pesan. Menurut dia, dipilihnya batik lantaran dia suka dengan batik terutama motif Jawa. Maka bolu gulungnya itu diberi nama Javanese Roll Cake. Akan tetapi, seiring waktu dia juga membuat motif lain dari luar Jawa.

Marko Milk Coffee Jogja

Jenak Homestay Jogja

“Bisa dari Dayak, Bali, Lombok dan lain-lain semua tergantung pesanan. Namun yang paling banyak dipesan dari Jawa seperti parang rusak, kawung dan lain-lain. Banyak pula orang bilang kalau bolu gulung batik ini unik dan jarang ada,” ujarnya, Jumat (06/11/2015).

Selengkapnya baca > KRJogja

Patra Residence

CLOSE
CLOSE