Tertinggi di Indonesia, Vaksinasi di Kota Jogja Mencapai 153 Persen


Total warga yang sudah vaksin yang beraktivitas di Kota Yogyakarta mencapai 153 persen. Jumlah yang divaksin lebih banyak dibanding warga dengan KTP Kota Yogyakarta. Yang jelas angka 153 persen ini merupakan yang tertinggi di Indonesia.

Wakil Wali Kota Yogyakarta Heroe Poerwadi mengatakan, sampai saat ini, total vaksinasi Covid-19 di Kota Yogyakarta sudah lebih dari 430.000. Jumlah itu di luar vaksinasi yang dilakukan kabupaten lain di DIY, TNI, Polri dan masyarakat seperti UGM, sehingga total realisasi vaksinasi di Kota Yogyakarta mencapai 153 persen.

trmk

“Jumlah tersebut juga sudah melampaui jumlah penduduk Kota Yogyakarta sekitar 415.000,” kata Heroe saat peluncuran Balai Kota Yogyakarta kawasan wajib masker dan vaksin, Kamis, 2 September 2021.

Dia mengatakan, Menteri Kesehatan menyatakan vaksinasi di Kota Yogyakarta sudah 153 persen dari jumlah penduduk. “Itu tertinggi di Indonesia. Jadi kecepatan vaksinasi kita dari tim nakes, relawan dan instansi serta masyarakat sudah melakukan kerja keras agar vaksinasi bisa tinggi,” ungkapnya.

Selengkapnya baca BacaJogja

Semar

BACA JUGA
INILAH 7 ALASAN BAHWA TERNYATA SELFIE BAIK UNTUK KESEHATAN ANDA
BUAT KAMU YANG SUKA WISATA EKSTRIM, 5 AYUNAN BERBAHAYA INI BISA JADI DESTINASI FAVORITMU
KALAU KAMU INGIN MENENANGKAN DIRI, COBA KUNJUNGI 6 DESTINASI TERBAIK INI