Viral. Inilah Warung Jagung Bakar yang Disebut Terenak di Jogja


Di antara kuliner yang tumbuh pesat di Jogja ada jagung bakar. Dalam sebuah video viral yang diunggah akun Instagram @merapi_uncover, tampak sebuah warung makan pinggir jalan yang menjajakan jagung bakar. Dalam video itu dijelaskan kalau jagung bakar itu merupakan yang terenak di Jogja.

Dalam sebuah video viral yang diunggah akun Instagram @merapi_uncover pada Selasa (29/11), dijelaskan bahwa perekam video mengunjungi warung jagung bakar itu setelah mendapat rekomendasi dari temannya.

trmk

“Menurut aku ini adalah jagung bakar terenak di Jogja. Aku direkomendasikan oleh teman aku Minski. Terima kasih Minski. Recomended banget,” kata perekam video viral itu.

Selain rasanya enak, jagung bakar itu memiliki harga yang terjangkau. Untuk jagung dengan rasa pedas, harganya dibanderol Rp8.000. sementara untuk asin manis juga Rp8.000. Untuk jagung yang sudah diserut dihargai Rp9.000, sedangkan untuk minuman segelas es teh dihargai Rp3.000 dan teh hangat Rp2.000

Dalam keterangan video, dijelaskan bahwa tempat makan itu bernama Jagung Bakar Pak No, beralamat di Jl. Sidorejo No. 8 Sonopakis Lor, Ngetisharjo, Bantul.

Selengkapnya baca Merdeka

Semar

BACA JUGA
INILAH 7 ALASAN BAHWA TERNYATA SELFIE BAIK UNTUK KESEHATAN ANDA
BUAT KAMU YANG SUKA WISATA EKSTRIM, 5 AYUNAN BERBAHAYA INI BISA JADI DESTINASI FAVORITMU
KALAU KAMU INGIN MENENANGKAN DIRI, COBA KUNJUNGI 6 DESTINASI TERBAIK INI