HeHa Forest Yogyakarta. Rasakan Kaliurang yang Berbeda


Yogyakarta selalu memiliki hal istimewa, akan selalu ada hal menarik untuk dijelajahi di kota ini. Berbagai pilihan wisata mulai dari wisata sejarah, kuliner hingga alam akan memanjakan para wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta. Keindahan alam di Yogyakarta ini diolah dengan baik oleh HeHa yang menyuguhkan berbagai spot foto instagramable yang semakin meningkatkan keindahan view berbagai keindahan alam Yogyakarta.


HeHa merupakan lokasi wisata yang diprakarsai oleh Herry Zudianto dan Handoyo Mawardi yang saat ini mengelola 2 lokasi wisata yaitu HeHa Sky View dan HeHa Ocean View yang telah sukses menjadi pilihan lokasi wisata dan meningkatkan kunjungan wisata di provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, khususnya di wilayah Kabupaten Gunung Kidul. HeHa Sky View dengan slogan “Taman Langitnya Jogja”, menawarkan pemandangan kota Yogyakarta dari atas bukit Patuk, Gunung Kidul. HeHa Ocean View yang juga berlokasi di Gunung Kidul, menyajikan pemandangan laut Samudra Hindia dari atas  tebing-tebingnya yang indah. Kedua lokasi wisata ini tidak hanya menawarkan view yang keren tetapi juga semakin dilengkapi dengan pilihan spot foto yang instagramable, berbagai menu makanan dan minuman di Resto, F&B Stall dan juga penginapan yang estetik.

trmk

Kembali mengangkat indahnya alam Yogyakarta, kali ini HeHa kembali membuka lokasi wisata baru di wilayah Kaliurang dengan mengangkat keasrian wilayah di kaki gunung Merapi. Resmi dibuka untuk umum pada Senin, 17 April 2023, HeHa Forest siap memanjakan wisatawan dengan view khas forest dengan pohon-pohon yang rindang, udara yang sejuk dan dilengkapi dengan spot foto instagramable yaitu Forest Falls, Bridge Me to The Moon, Gate of Fantasy dan Bamboo Tower. Bamboo tower Ring of Forest” adalah karya seniman Wisnu Ajitama yang menciptakan metafora atau perumpamaan berupa cincin melingkari bambu yang telah mati dan menyisakan beberapa yang hidup. Karya ini terbuat dari kurang lebih 4000-an split bambu yang dianyam dengan tangan, 6 pilar penyangga dan tangga yang menuju ke lantai 2. Bamboo tower “Ring of Forest” ini menawarkan pengalaman foto yang berbeda dengan memadukan keindahan alam dan juga karya seniman yang apik.

Terletak di Jalan Kaliurang KM 22, Banteng, Hargobinangun, Pakem, Yogyakarta, HeHa Forest melengkapi pilihan lokasi wisata dengan view yang indah di kota Yogyakarta. Tidak hanya memberikan view yang indah, HeHa Forest juga menawarkan berbagai activity dan fasilitas menarik yang dapat dinikmati oleh pengunjung yaitu Gate of Fantasy, Bunny Zone, restaurant, F&B stall, meeting room dan souvenir shop.  Gate of Fantasy ini merupakan sebuah instalasi multimedia immersive pertama kerja sama antara HeHa dengan Universitas AMIKOM Yogyakarta yang memadukan  visual , audio, dan teknologi interaktif  yang menyuguhkan sebuah pengalaman baru yang tidak terlupakan bagi para pengunjung. Gate of Fantasy akan membawa pengunjung ke sebuah taman rahasia yang berada di HeHa Forest. Ketika masuk, pengujung akan dibawa berpetualang dengan efek visual yang indah dan ajaib, setelah sampai di taman rahasia pengunjung dapat berinteraksi dengan objek sekitar sambil menikmati pemandangan. Berbagai informasi lengkap terkait HeHa Forest dapat ditemukan pada laman official account Instagram @hehaforest atau dapat menghubungi HeHa Forest pada nomor 0813-2929-8900.

Semar

BACA JUGA
INILAH 7 ALASAN BAHWA TERNYATA SELFIE BAIK UNTUK KESEHATAN ANDA
BUAT KAMU YANG SUKA WISATA EKSTRIM, 5 AYUNAN BERBAHAYA INI BISA JADI DESTINASI FAVORITMU
KALAU KAMU INGIN MENENANGKAN DIRI, COBA KUNJUNGI 6 DESTINASI TERBAIK INI