Stasiun Tugu Jogjakarta Direnovasi, Ini Lokasi Baru Drop Off Zone dan Boardingnya


Yogyakarta – PT KAI akan melakukan renovasi atau beautifikasi stasiun Jogja atau Stasiun Tugu mulai 15 Februari 2024. Hal ini berimbas pada penyesuaian drop off zone dari pintu timur ke pintu selatan.

Melalui akun X resminya @kai121, PT KAI menjelaskan selama proses renovasi yang diperkirakan hingga bulan Juni 2024, drop off kendaraan besar dari pintu timur yang berada di jalan Pangeran Mangkubumi akan dialihkan ke pintu selatan.

Semar

Penyesuaian di pintu Timur tak hanya untuk drop off saja, melainkan juga untuk boarding bagi penumpang. Untuk itu, PT KAI mengimbau calon penumpang untuk boarding di pintu Selatan atau di jalan Pasar Kembang.

“Mulai 15 Februari 2024, area drop zone-nya hanya dapat digunakan untuk kendaraan kecil, seperti: sepeda motor dan mobil kecil. Area boarding-nya juga sementara dipindahkan, ke area samping di pintu keluar darurat,” tulis PT KAI melalui akun X-nya, Selasa (13/2/2024).

“Selama proses renovasi, penumpang diimbau untuk melakukan proses boarding dan drop zone di pintu selatan yang terletak di Jalan Pasar Kembang,”imbuhnya.

Selengkapnya baca Detik

Makan Malam Romantis Jogja

BACA JUGA
INILAH 7 ALASAN BAHWA TERNYATA SELFIE BAIK UNTUK KESEHATAN ANDA
BUAT KAMU YANG SUKA WISATA EKSTRIM, 5 AYUNAN BERBAHAYA INI BISA JADI DESTINASI FAVORITMU
KALAU KAMU INGIN MENENANGKAN DIRI, COBA KUNJUNGI 6 DESTINASI TERBAIK INI