Unik, Pernikahan di Jogja ini Digelar di Tengah Pasar Tradisional


Resepsi pernikahan pasangan Aryanda Ahmad Muttaqien dan Rahma Matsna Aulia menjadi sorotan warganet, setelah video pernikahannya yang digelar di tengah pasar tradisional itu viral di sosial media.

Pertama kali diunggah oleh akun TikTok @blessing07_, pernikahan tersebut berlangsung tepatnya di Pasar Ngijon, Kecamatan Moyudan, Kabupaten Sleman, Jogjakarta, pada Minggu (10/9) lalu.

Semar

Melihat animo warganet yang luar biasa, perwakilan keluarga pun membeberkan alasannya menggelar pernikahan di tengah pasar. Rachmat Faizul, bercerita kepada JawaPos.com, Rabu (13/9), bahwa konsep resepsi di tengah pasar itu mulanya adalah ide dari ayah mempelai perempuan.

“(keluarga pihak perempuan) Memang juga termasuk yang dituakan di daerah kami dan salah satu anggota paguyuban pasar juga, karena kebetulan kami juga ada usaha jasa fotocopy di area Pasar Ngijon yang juga merupakan rumah kami,” kata Faiz, sapaan akrabnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by JOGJA (@jogjacity)

Faiz menjelaskan, karena posisinya yang di sekitar pasar, pihaknya pun turut menggandeng para penjual Pasar Ngijon untuk turut menyemarakkan hajatnya.

Selengkapnya di JawaPos

Makan Malam Romantis Jogja

BACA JUGA
INILAH 7 ALASAN BAHWA TERNYATA SELFIE BAIK UNTUK KESEHATAN ANDA
BUAT KAMU YANG SUKA WISATA EKSTRIM, 5 AYUNAN BERBAHAYA INI BISA JADI DESTINASI FAVORITMU
KALAU KAMU INGIN MENENANGKAN DIRI, COBA KUNJUNGI 6 DESTINASI TERBAIK INI